Kucing Garfield di Dunia Nyata

Kucing Garfield - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai kucing garfield di dunia nyata. Apakah Anda pernah menonton film yang menceritakan kucing Garfield? Ternyata kucing ini bukan hanya ada didunia film saja, akan tetapi ada versi aslinya. Kucing ini termasuk jenis Exotic Cat atau kucing eksotik. Kucing jenis ini tidak bisa digolongkan kucing persia walaupun memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan jenis kucing persia peaknose. Perbedaannya, jika kucing persia memiliki bulu yang panjang, kucing ini memiliki bulu yang termasuk pendek. Kucing dari Ras Exotic inilah yang lalu di ambil sebagai tokoh Garfield pada film. Exotic Cat adalah persilangan antara kucing ras American Shorthair dengan kucing persia warna silver sehingga jadilah exotic cat seperti Garfield ini.
kucing persia,garfield untuk dijual,garfield jenis apa,asli,kampung,persia termahal,bengal,
Baca Juga : Harga Kucing Himalaya

Kucing Garfield memiliki karakteristik badan yang seimbang dan ekspresi lucu pada wajahnya, memiliki hidung yang cukup rata dengan wajah sehingga menambah kelucuannya, serta kepalanya yang bulat dan besar. Apabila Anda memilikinya, Anda harus siap untuk merawat bulunya yang walaupun pendek-pendek akan tetapi memiliki bulu yang lebat dan padat. Mata yang bulat menjadikan kucing ini terkesan besar namun tidak menakutkan. Tidak perlu khawatir tentang bulu aslinya yang halus. Badannya yang kotak akan membuat Anda semakin gemas dan ingin memiliki kucing jenis ini.

Pada awal mulanya kucing ini masuk ke Indonesia, tidak terkesan seperti kucing yang eksklusif mengingat rambut kucing Garfield hampir sama dengan kucing-kucing lokal yang ada di rumah-rumah. Warnanya yang pirang juga menyerupai warna kucing-kucing kampung. Akan tetapi lambat laun sudah banyak masyarakat penggemar kucing yang menyukai jenis kucing ini, terlebih lagi dengan adanya film yang mengisahkan tokoh Garfield menambah penasaran bagi para penggemar kucing di Indonesia untuk memilikinya. Harga kucing Garfield pastinya menyesuaikan dengan usia kucing dan hal sebagaimana faktor penentu harga lainnya, dan termasuk dalam jajaran kucing yang eksklusif.

Bagi Anda yang penasaran dengan sifat Exotic Cat atau Kucing Garfield, kucing ini memiliki karakter pendiam, tenang, tetapi cerdas. Ia sangat manis dan suka bermain-main. Walaupun begitu, ia termasuk cuek kepada anak-anaknya setelah melahirkan. Jadi, saat Anda memiliki Exotic Cat yang baru melahirkan dan menyusui jangan lepas dari pengawasan Anda agar bayi-bayi kucing tidak tersakiti oleh induknya sendiri. Apabila tidak di perhatikan, kemungkinan sang induk memakan bayinya tanpa sebab. Kasihan sekali bukan?

Lantaran bulu kucing Garfield asli yang pendek-pendek, maka tidak terlalu butuh perawatan ekstra untuk bulunya. Hanya saja, memang perlu memerhatikan masalah mata dan sekitar hidung. Pada dasarnya, kucing ini bersifat penyayang. Bagi Anda yang menyukai kucing persia juga bakal jatuh hati kepada kucing yang satu ini, tetapi tidak menunjukkan karakter dari american short hair. Apabila Anda merencanakan memelihara kucing ini, tidak perlu ragu karena walaupun Anda malas atau tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan, sudah terdapat salon-salon binatang peliharaan seperti untuk Kucing Garfield.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai kucing garfield di dunia nyata. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.