Harga Kucing Himalaya di Jajaran Internasional

Harga Kucing Himalaya - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai harga kucing himalaya. Bagi pecinta kucing pastinya sudah mengetahui kucing-kucing taraf internasional, seperti kucing himalaya. Harga kucing himalaya sekitar antara 1-5 juta rupiah. Walaupun himalaya adalah nama pegunungan di Nepal, tetapi kucing ini bukanlah berasal dari pegunungan himalaya, tetapi berasal dari Amerika. Kucing ini adalah hasil persilangan antara kucing siam dan kucing persia sehingga memiliki kemiripan dengan kucing-kucing tersebut, khususnya dengan kucing persia yang rambutnya menutupi seluruh tubuh dengan lebat. Terdapat dua jenis kucing himalaya, yakni Doll Face dan Ultra Face.
harga kucing persia umur 3 bulan,hutan,bengal,ragdoll,anggora,scottish fold,sphynx,
Baca Juga : Kucing Comel

Harga kucing himalaya berada pada deretan harga kucing yang medium untuk ukuran kucing yang bertaraf internasional. Kucing ini tentunya memiliki ciri fisik yang berbeda dengan kucing-kucing biasa, dimulai dari harga kucing biasa, cara perawatan, pemberian makanan, dan lain sebagainya. Kucing himalaya memiliki hidung pesek, kaki pendek, dan rambutnya lebat yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Apabila Anda ingin membeli kucing ini, akan lebih baik bila membeli yang masih anakan saja karena bayi kucing memiliki tubuh yang lebih imut dan lucu.

Harga kucing himalaya yang masih anakan juga masih termasuk murah, bahkan ada yang dibawah 1 juta rupiah untuk ukuran kucing berumur 3 bulan. Harga anakan ditaksir maksimal 2, 5 juta rupiah, lalu untuk induknya ada yang sampai 5 juta rupiah. Memelihara kucing yang masih anakan juga menjadi sensasi tersendiri karena kucing tersebut masih perlu belajar menyesuaikan diri, dan kita sebagai pemiliknya berkewajiban merawat dan menjaganya sampai dewasa nantinya. Perhatikan juga kesehatan kucing yang akan Anda beli, baik kucing anakan ataupun kucing yang sudah dewasa.

Harga kucing 2015 juga ditentukan dengan apakah kucing tersebut memiliki penyakit atau tidak, umpamanya penyakit yang bisa menjangkit kucing himalaya yaitu Polystic Kidney (PKD) yang di turunkan dari induk kucing siam. Tetapi jangan cemas berapapun harga kucing himalaya, biasanya kucing ini tidak mudah terkena penyakit-penyakit yang parah. Anda bisa mengetahui ciri-ciri apabila kucing ini sakit dengan perilakunya yang susah makan, sering buang air, dan perilakunya yang tadinya ceria menjadi pendiam.

Harga kucing himalaya tidak menjadi masalah bagi pecinta kucing jika mereka mengetahui kualitasnya yang berada di kelas internasional, dan masih banyak yang justru harganya 5-15 juta rupiah dengan kualitas yang sangat bagus. Walaupun serupa dengan kucing persia dan siam, tetap saja Anda bisa membedakan kucing himalaya. Kucing ini memiliki tubuh yang besar dan gemuk, bulu warna putih, bisa pula warna Cream. Kucing ini termasuk mudah bergaul dengan manusia jadi Anda bisa menimang-nimang bayi kucing sejak kecil, namun kucing ini tidak mudah lompat dikarenakan tubuhnya tersebut . Terkadang kucing ini ada yang memilki tubuh seperti induk siamese, yang memiliki tubuh ramping.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai harga kucing himalaya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.