4 Faktor Yang Mempengaruhi Harga Anak Kucing Anggora

4 Faktor Yang Mempengaruhi Harga Anak Kucing Anggora
4 Faktor Yang Mempengaruhi Harga Anak Kucing Anggora
Harga Anak Kucing Anggora - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai harga anak kucing anggora yang memang cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Kucing anggora termasuk jenis kucing yang sangat langka dan tua. Kucing anggora ini begitu popular di Indonesia. Kucing ini adalah jenis kucing yang berbadan sedang yang memiliki bulu panjang. Badan kucing anggora juga begitu ramping dan juga langsing. Dengan harga jual anak kucing anggora yang terbilang cukup mahal ini dikarenakan kucing anggora memiliki banyak keistimewaan dibandingkan dengan kucing lainnya. Kucing anggora yang aslinya memiliki harga yang begitu mahal, sementara bila anggora hasil dari persilangan kucing lain justru lebih murah harganya. Harga anak kucing anggora sesungguhnya tergantung dari beberapa faktor pendukungnya selain dari keturunannya tersebut. Apabila Anda ingin menjual maupun membeli kucing anggora. Sebaiknya perhatikan faktor yang mempengaruhi nilai jual anak kucing anggora.

Berikut faktor-faktor yang mempengaruhi harga jual anak kucing anggora :

1. Faktor Kesehatan
Salah satu faktor yang mempengaruhi harga dari kucing anggora ini yaitu faktor kesehatan. Kesehatan ini merupakan pilihan utama, karena apabila Anda membeli kucing anggora yang sedang sakit, sehingga Anda membutuhkan uang untuk pemeliharaan kucing anggora yang lebih besar. Sehingga Anda pun perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk perawatannya. Selain itu, apabila Anda membeli kucing yang sakit maka penyakit yang terdapat pada kucing bisa menular pada manusia.

2. Jenis Keturunan atau Ras
Harga anak kucing anggora juga di pengaruhi oleh jenis keturunan atau ras. Biasanya kebanyakan dari kucing anggora di pasaran sendiri adalah kucing hasil persilangan dan bukan kucing anggora asli. Kucing anggora yang dijual di pasaran sendiri adalah peranakan dari kucing lokal dan kucing anggora. Akan tetapi, untuk mencari kucing berkualitas baik, maka Anda harus mencari kucing hasil persilangan dari kucing anggora dan kucing persia murni. Kendati memang harga jualnya tentu saja mahal karena kucing ini tergolong langka.

3. Vaksinasi
Biasanya kucing yang telah melewati vaksinasi teratur dan lengkap, memiliki harga anak kucing anggora yang lebih mahal apabila dibandingkan dengan kucing tanpa vaksin. Kenapa begitu? Karena kucing yang telah melewati vaksinasi lengkap memiliki jaminan kesehatan yang lebih dibandingkan dengan kucing yang tidak melakukan vaksinasi. Sebab itu, pastikan sebelum Anda memilih atau membeli kucing anggora, untuk mengetahui apakah kucing tersebut sudah di vaksin dengan lengkap ataukah belum.

4. Faktor Usia
Faktor terakhir yang mempengaruhi nilai jual dari anak kucing anggora ini yaitu usianya. Untuk anak kucing anggora sendiri pasti harganya akan tambah lebih murah jika dibandingkan dengan harga kucing induknya. Sehingga, untuk Anda yang mencari kucing anakan masih bisa mendapatkan kucing anggora yang lebih murah.

Itulah beberapa faktor yang mempengaruhi harga anak kucing anggora. Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai harga anak kucing anggora. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.
4 Faktor Yang Mempengaruhi Harga Anak Kucing Anggora Rating: 4.5 Posted by: Cahya Puri