Tentang Kucing Anggora Hitam dan Cara Merawatnya

Tentang Kucing Anggora Hitam dan Cara Merawatnya
Tentang Kucing Anggora Hitam dan Cara Merawatnya
Kucing Anggora Hitam - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai kucing anggora hitam. Bagi pecinta kucing tentunya tidak asing dengan jenis kucing anggora. Jenis kucing ini merupakan jenis ras kucing yang sangat popular di Indonesia. Saking populernya kucing anggora, banyak masyarakat Indonesia menjuluki hampir semua kucing ras berbulu panjang atau long hair dengan sebutan kucing anggora. Kenyataannya tidak semua kucing ras berbulu lebat dan panjang yaitu anggora. Ada kucing persia, persia medium, dan masih banyak lagi jenis kucing lucu lainnya. Kucing anggora hitam contohnya, yaitu jenis kucing anggora dengan warna bulu hitam yang mengkilap dan bagus. Meskipun pada dunia pecinta kucing, anggora putih lebih popular, namun ada saja orang yang menyukai kucing hitam karena dianggap unik dan lebih menarik.
harga kucing anggora,perbedaan kucing anggora dan persia,cara merawat kucing anggora,jual anak murah,makanan,beda kucing anggora dan persia,jenis,kecil,
Baca Juga : Kucing Sphinx

Kucing anggora hitam adalah jenis kucing dengan warna bulu gelap yang membutuhkan cara perawatan yang khusus. Merawat kucing dengan bulu hitam atau gelap tidak bisa disamakan begitu saja dengan jenis kucing dengan warna bulu lainnya seperti cokelat, calico, tortie bahkan warna putih. Salah-salah, warna kucing anggora Anda yang hitam justru akan berubah menjadi kecoklatan jika Anda tidak bisa merawatnya dengan baik. Berikut ini beberapa tips cara merawat kucing anggora warna hitam yang mudah untuk menjaga penampilan kucing Anda tetap cantik dengan bulu hitamnya.

Gunakan shampo khusus
Untuk menjaga kondisi kucing Anda, kita memang tidak bisa begitu saja menyamakan cara perawatan untuk anak bulu kita. Contohnya dari segi makanan. Untuk kitten dan kucing dewasa membutuhkan konsumsi gizi pada makanan yang berbeda, maka makanannya juga harus dibedakan dari kitten food dengan adult cat food. Sama halnya dengan shampo yang harus dibedakan untuk kucing yang sedang berkutu, kucing yang berjamur hingga Kucing anggora hitam dan warna putih. Untuk menjaga bulunya, belilah shampo khusus di petshop untuk kucing berwarna hitam supaya warna bulunya lebih terjaga.

Jangan dijemur terlalu lama
Salah satu cara kita merawat kucing agar tetap sehat dan menjaga harga kucing anggora Anda tetap tinggi yaitu dengan secara teratur menjemurnya dibawah sinar matahari pagi. Anda bisa memasukannya ke dalam kandang kucing dan meletakkannya di bawah sinar matahari pukul tujuh hingga pukul delapan selama kurang lebih dua puluh menit setiap paginya. Hal ini akan membuat kucing Anda menerima efek baik dari sinar matahari pagi yang mengandung vitamin D untuk tubuh. Akan tetapi untuk Kucing anggora hitam tidak disarankan untuk menjemur kucing Anda di bawah sinar matahari tidak terlalu lama. Mengapa demikian? Coba bayangkan keadaan rambut Anda jika terkena paparan sinar matahari terlalu lama dan apa yang terjadi? Rambut akan berubah kecokelatan bahkan kemerahan. Hal inilah yang terjadi pada bulu kucing hitam.

Dengan menekuni dua tips menjaga dan merawat kucing anggora hitam, niscaya kucing hitam kesayangan Anda dirumah juga bakal terjaga kualitas bulunya tetap hitam mengkilat. Untuk mencari rekondisi tampilan bulu kucing anggora hitam yang baik dan sehat Anda juga bisa mencarinya di internet yakni gambar kucing anggora. Dengan begitu Anda tidak perlu bingung mengenai kucing hitam yang bagus seperti apa.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai kucing anggora hitam. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.
Tentang Kucing Anggora Hitam dan Cara Merawatnya Rating: 4.5 Posted by: Cahya Puri