Kelebihan Makanan Kucing Whiskas untuk Kitten

Makanan Kucing Whiskas - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Makanan Kucing Whiskas yang merupakan salah satu jenis merk dry food atau makanan kering untuk kucing. Dry food Whiskas sangat banyak macamnya sesuai dengan umur dari kucing tersebut . Semua jenis kucing cocok untuk di beri makan dry food namun tetap saja harus disertai dengan air yang cukup. Whiskas sendiri adalah salah satu pet food yang berasal dari Thailand yang sudah sangat populer di Indonesia. Produk ini ada yang untuk kucing dewasa dan ada juga yang diperuntukkan untuk kitten atau anak kucing. Dalam pembahasan kesempatan ini akan diberikan sedikit review mengenai Whiskas yang diperuntukkan untuk kitten. Makanan untuk kitten memang harus dipilih yang tepat karena sistem pencernaan kitten masih sangat rentan dan sensitif.
harga makanan kucing whiskas,makanan untuk anak kucing,1 bulan,2 bulan,persia,kampung,hutan,baru lahir,
Baca Juga : Kucing Siamese

Makanan kucing Whiskas untuk kitten yaitu Whiskas yunior. Kemasan dari Whiskas yunior ini ada dua macam yakni bentuk karung dan kardus. Untuk kemasan karung beratnya 1,4 kg, sedangkan untuk kemasan kardus hanya seberat 450 gram. Kemasan karung sangat cocok untuk Anda para pencinta kucing dengan jumlah kitten yang banyak atau yang sudah terbiasa menggunakan Whiskas sebagai makanan kitten Anda. Untuk Anda yang sedang mencoba-coba sebaiknya gunakan terlebih dulu kemasan yang 450 gram. Hal ini karena tidak semua makanan dry food untuk kitten cocok untuk setiap kitten.

Makanan kucing Whiskas untuk kitten ini hanya tersedia satu rasa saja yakni ocean fish flavor with milk. Banyak yang bertanya apakah Whiskas untuk kucing kampung cocok? Jawabannya yaitu cocok, namun tidak semuanya tergantung dari kucing tersebut . Mengonsumsi dry food untuk kitten memang praktis namun tentunya harus disertai dengan air yang cukup karena dry food sendiri mengandung sedikit air. Terlepas dari kandungan airnya, biskuit Whiskas untuk kitten memiliki bentuk yang kecil dan mudah untuk di lahap oleh kitten. Teksturnya yang empuk dan crunchy juga sangat mudah untuk dikunyah oleh kitten. Dalam kemasan ukuran 450 gram, Whiskas yunior ini terdapat biskuit putih yang merupakan susu. Biskuit ini hanya ada di kemasan 450 gram saja sedangkan di kemasan 1,4 kg tidak ada.

Makanan kucing Whiskas untuk kitten ini memiliki bentuk yang menarik seperti ikan kecil sehingga menarik minat kitten untuk mengkonsumsinya. Harga makanan kucing merek Whiskas ini memang tidak murah namun sesuai dengan kandungan yang ada di dalamnya. Whiskas untuk kitten ini mengandung komposisi yang lengkap dan memenuhi nutrisi kitten dalam masa perkembangannya. Whiskas ini terdiri dari campuran biskuit rasa kalkun dan rasa ayam yang bisa membuat kitten nafsu makannya meningkat. Anda bisa mencampurkan Whiskas ini pada makanan kucing biasa untuk percobaan apakah kitten Anda cocok atau tidak.

Memberikan makanan dry food pada kitten memang ada kelebihan dan kelemahannya. Terkadang ada kitten yang pencernaannya sensitif sehingga bisa mengganggu pencernaan kitten jika hanya mengonsumsi dry food saja. Agar makanan kucing Whiskas ini tidak mengganggu kesehatan kitten sebaiknya makanan kucing ini dicampur dengan makanan kucing rumahan yang lembek dan banyak mengandung air. Hal ini bisa memberikan keseimbangan nutrisi pada kitten Anda.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai makanan kucing whiskas. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.