Daftar Harga Anak Kucing Persia

Harga Anak Kucing Persia - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai semua tentang anak kucing persia. Persia adalah nama kuno dari negara Iran. Ada satu hal yang sangat identik dengan negara tersebut dan disenangi oleh seluruh masyarakat dunia yakni kucing persia. Sebelum mengetahui harga anak kucing persia maupun induknya, kita harus mengetahui ciri khas kucing tersebut terlebih dulu. Kucing persia memiliki rambut yang sangat panjang dan tebal melebihi anggora, mata bulat dan muka lebar, serta moncong dan hidung pesek alias masuk ke dalam. Orang-orang begitu menyukainya karena sifatnya yang lembut, tidak beringas, fisik yang rupawan serta wajah yang imut. Keunikan inilah yang menjadi nilai plus tersendiri dan membedakannya dengan jenis kucing lain.
harga anak kucing persia umur 2 bulan,medium,himalaya,murah,pesek,daftar harga kucing anggora kecil,british shorthair,scottish fold,
Baca Juga : Kucing Salju

Terdapat berbagai macam jenis kucing persia. Pada trah murni, harga kucing persia serta harga anak kucing persia tergolong mahal. Persia yang masih trah murni kerapkali diikutsertakan dalam kontes perkucingan karena memiliki warna-warna indah serta kualitas rambut terbaik. Sekarang ini banyak dikembangbiakkan jenis kucing persia yang memiliki moncong lebih pendek dari pendahulunya karena inilah keistimewaan kucing itu. Akan tetapi untuk perawatan kucing persia terbilang tidak mudah. Anda tidak boleh sembarangan memelihara kucing persia karena kucing ini sangat sensitive terhadap kebersihan. Apabila kandangnya saja tidak bersih akan membuatnya sakit dan mati. Bahkan makanannya juga khusus makanan kucing.

Kendati harga anak kucing persia dan induknya terbilang mahal, namun masyarakat Indonesia banyak yang memeliharanya sehingga mudah menemukan makanan kucing persia. Harga menentukan kualitas. Bila harga anak kucing persia murah maka kondisi kucing juga menyesuaikan, kecuali Anda membeli dari seseorang yang Anda kenal. Ada dua jenis makanan kucing yakni kering dan basahan berbentuk kaleng. Untuk sehari-harinya berilah kucing persia makanan kering, jangan terlalu sering memberikan makanan kucing yang basah karena kurang baik untuk kesehatan rambutnya dalam jangka panjang. Ada bermacam merek makanan kucing persia. Namun sebagai konsumen dan pemerhati kucing cerdas, pilihlah makanan yang mengandung minimal 25% protein. Sesekali juga beri rumput untuk mengeluarkan bola bulu dari pencernaan.

Kucing persia sendiri termasuk dalam beberapa jenis, diantaranya kucing persia medium, himalaya, flatnose dan peaknose. Setiap jenis kucing persia memiliki keunikan tersendiri serta harga berbeda. Kucing persia jenis peaknoselah yang paling diminati karena tubuhnya yang tambun ditambah hidung pesek maka menjadi daya tarik tersendiri. Kucing persia jenis ini juga yang sering tampak pada kontes kucing sehingga tidak mustahil kucing ini menjadi kucing jenis persia termahal. Harga anak kucing persia jenis peaknose usia 3 bulan saja harganya berada pada kisaran 3 sampai 3.5juta rupiah. Harga yang fantastis bukan?

Harga anak kucing persia himalaya, flatnose, dan medium tentunya berbeda. Anda bisa mengetahuinya dengan mengunjungi pet shop berkualitas yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia atau melalui beragam forum jual beli kucing. Walau secara keseluruhan, harga kucing persia mahal, pasti tidak akan mengurangi ketertarikan Anda pada kucing karena pecinta kucing sejati tahu mengapa kucing jenis ini-itu harganya mahal dan berbeda-beda.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai harga anak kucing persia. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.