Vitamin Kucing persia yang Bagus untuk Pertumbuhannya

Vitamin Kucing Persia - Pada kesempatan berikut ini akan di sampaikan mengenai betapa pentingnya pemberian vitamin kucing persia. Kucing persia adalah salah satu jenis kucing yang paling banyak dipelihara. Kucing yang satu ini memang merupakan kucing rumahan, banyak orang yang memeliharanya. Kucing ini banyak disenangi karena bulunya yang terlihat lebat dan tebal. Bukan hanya itu karena bulunya yang tebal tersebut, kucing persia juga terlihat sangat cantik dan menarik. Selain itu kucing persia memiliki sifat yang manja dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik menjadi kucing ini sebagai hewan peliharaan.

Kembali lagi membahas tentang pentingnya vitamin kucing persia. Kucing persia memang memiliki bakat untuk terlihat cantik karena bulunya yang tebal. Akan tetapi jika tidak dirawat dengan benar, bulu yang lebat tersebut akan terlihat lusuh dan terlihat sangat buruk. Bukan hanya itu, perawatan yang salah juga dapat membuat kucing persia tersebut terlihat memiliki bulu yang tipis. Pasalnya bulu-bulunya yang tebal rontok dan tidak bisa tumbuh secara maksimal. Ada banyak faktor bulu-bulu kucing persia tidak tumbuh dengan baik, untuk mengatasinya diperlukan vitamin kucing persia yang bagus.

Pemberian vitamin pada dasarnya yaitu untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh kucing persia. Dengan daya tahan tubuh yang kuat maka beberapa penyakit yang menyerang bisa ditangkal dengan baik, akibatnya bulu-bulu bisa tumbuh dengan sempurna dan tidak mudah rontok. Selain itu ada pula beberapa vitamin kucing persia yang di ciptakan secara khusus untuk membantu mempertebal bulu. Bagi Anda yang ingin memiliki kucing persia yang cantik dengan bulu yang lembut dan tebal, pastikan untuk memberikannya vitamin kucing. Atau Anda bisa memberikan konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk pertumbuhan kucing Anda.

Salah satu makanan yang bagus untuk pertumbuhan kucing Anda yaitu kuning telur. Kuning telur mengandung vitamin kucing persia yang baik untuk pertumbuhannya. Kandungan yang ada di dalam kuning telur diantaranya yakni vitamin, protein dan juga zat besi. Bagi Anda yang ingin memiliki kucing persia yang tumbuh sehat dengan bulu yang lebat, berilah kuning telur secara teratur. Pemberian kuning telur ini sebaiknya tidak terlalu berlebihan, cukup berikan sebutir kuning telur per Minggunya. Perlu Anda ingat, cukup berikan kuningnya saja dan putihnya sisihkan.

Telur memang bisa dijadikan sebagai salah satu vitamin untuk kucing persia yang bagus untuk pertumbuhannya. Tetapi pemberian kuning telur ini sebaiknya secukupnya saja karena juga memiliki efek samping jika diberikan secara berlebihan. Untuk memberi vitamin ini untuk kucing persia Anda, cukup hanya dengan meletakkannya di mangkok atau tempat makannya. Tempatkan sebutir kuning telur, maka kucing persia Anda akan perlahan-lahan menghabiskan kuning telur tersebut . Selain kuning telur, Anda dapat juga memberikan minyak ikan per butir setiap harinya. Minyak ikan adalah vitamin kucing persia yang bisa membuat bulu-bulunya halus dan lembut.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai vitamin kucing persia. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.