4 Nama Kucing Persia Berdasarkan Jenisnya

Jenis dan Nama Kucing Persia - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai jenis dan juga nama kucing persia. Kucing persia adalah salah satu jenis kucing yang sangat popular. Dibandingkan dengan jenis-jenis lainnya, kucing persia semakin banyak diminati karena bulu-bulunya yang sangat tebal. Apabila diperhatikan, kucing persia terlihat seperti menggunakan selimut tebal yang lembut dan juga halus. Kucing ini terlihat sangat lucu dan manis, sangat cocok dijadikan hewan peliharaan. Ditambah lagi karena sifatnya yang manja, akan membuat Anda semakin sayang dengan kucing persia. Kucing persia sendiri terbagi atas beberapa jenis, bagi Anda yang tidak tahu nama kucing persia yg bagus dari setiap macamnya tersebut silahkan simak penjelasan berikut.
nama kucing persia jantan yang bagus,persia kelabu,
Baca Juga : Kucing Birman

Berikut ini adalah beberapa jenis dari kucing persia beserta nama yang diberikan :

1. Kucing persia Medium
Jenis dan nama kucing persia yang satu ini cukup popular karena keunikan yang dimilikinya. Jika umumnya kucing persia memiliki hidung yang pesek, kucing persia yang satu ini memiliki hidung yang lebih mancung. Karena hidungnya yang mancung tersebut membuatnya terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

2. Kucing persia Himalayan
Jenis kucing persia yang satu ini adalah hasil silang dari kucing ras persia. Jenis yang satu ini juga memiliki keunikan tersendiri sehingga terlihat lucu. Seperti nama kucing persia ini, kucing persia yang satu ini memiliki bulu-bulu hitam di sekitar bola matanya. Bukan hanya itu, untuk telinga, ujung kakinya dan juga hidung juga memiliki bulu-bulu hitam. Hal inilah yang membuatnya terlihat unik dan juga menarik untuk dijadikan hewan peliharaan.

3. Kucing persia Flatnose
Nama kucing persia ini diberikan sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Jenis kucing persia yang satu ini memiliki hidung yang cenderung pesek. Kucing ini memiliki bentuk badan yang gemuk dengan kepalanya yang bulat.

4. Kucing persia Peaknose
Kucing persia memang memiliki keunikan di bagian hidungnya, begitu juga untuk jenis kucing persia ini. Kucing persia yang satu ini memiliki hidung yang mungil dan juga pesek, sedangkan kepalanya bulat dan berbulu lebat. Kucing persia yang satu ini memiliki badan yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya. Kucing ini adalah pilihan favorite para pecinta kucing persia karena sangat menggemaskan.

Itulah jenis dan juga nama kucing persia betina dan jantan yang ada sekarang ini, semuanya memiliki keunikan tersendiri. Masing-masing kucing persia tersebut di bandrol dengan harga yang cukup mahal, berkisar antara 500 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah. Setelah mengetahui jenis-jenis kucing persia tersebut, pastinya Anda akan lebih mudah membedakan kucing persia. Apabila Anda berniat untuk membeli kucing persia, Anda bahkan bisa memilih dengan lebih mudah setelah mengetahui jenis-jenisnya tersebut . Untuk jenis yang paling mahal yaitu kucing persia Peaknose karena memiliki badan besar dan wajah yang lucu.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai jenis dan nama kucing persia. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.