Nama Kucing Jantan Serta Betina yang Terkenal

Nama Untuk Kucing Jantan Atau Betina - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai nama untuk kucing jantan atau betina. Kucing merupakan salah satu hewan yang populer bisa memiliki hubungan baik dengan pemiliknya. Kucing yang sudah akrab dengan pemiliknya maka biasanya ia akan suka bermain dengan majikannya. Dan biasanya pula sang majikan akan memberikan nama pada kucing itu. Pemberian nama kucing sebetulnya ada caranya Anda bisa memberikan nama kucing berdasarkan sifat serta perilaku kucing yang dimiliki. Agar bisa dijadikan rekomendasi berikut akan kita berikan beberapa nama kucing jantan serta betina dan juga makna dari nama tersebut agar Anda tidak salah dalam memberikan nama pada kucing Anda.

1. Abby
Abby adalah nama kucing jantan yang pertama. Nama kucing ini di ambil dari bahasa Ibrani yang memiliki makna sukacita. Dengan demikian nama kucing ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kucing yang aktif serta selalu ceria. Kucing bernama Abby biasanya juga akan merasa risih dengan kedatangan orang asing. Akan tetapi ia akan merasa suka jika ia diberikan treat yang baik.

2. Smokey
Smokey adalah sebuah nama kucing jantan yang biasanya dipilih untuk kucing yang berwarna abu-abu. Nama kucing ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti berkabut atau berasap. Kucing bernama Smokey biasanya akan suka dengan beragam aktifitas hewan kecil di luar hal inilah yang mendorong kucing ini untuk sering melihat ke jendela.

3. Ginger
Ginger adalah nama kucing jantan yang sangat baik. Biasanya pemberian nama ginger dilakukan untuk seekor kucing yang berwarna coklat kemerahan seperti jahe. Biasanya kucing dengan nama ini akan lebih suka dengan keadaan dirumah dan malas berhubungan dengan dunia luar. Bahkan dengan lawan jenis juga enggan berhubungan. Nama ini sendiri di ambil dari bahasa Latin dengan makna seperti musim semi.

4. Lily
Lily adalah sebuah nama kucing betina yang banyak dipilih oleh para pecinta kucing. Biasanya kucing bernama Lily merupakan seekor kucing yang sangat cantik, feminin, dan aktif. Kucing bernama Lily juga biasanya akan mampu melompati berbagai rintangan yang diberikan tanpa menjatuhkan apa pun yang dilompati. Nama kucing ini sendiri di ambil dari sebuah bahasa Latin yang memiliki makna bunga indah.

5. Shadow
Biasanya shadow digunakan sebagai nama kucing hitam. Meskipun berwarna hitam bukan berarti kucing ini tidak terlihat menarik. Kucing bernama Shadow biasanya memiliki sifat pemalu serta sulit menerima kehadiran orang asing. Kucing ini biasanya hanya suka dengan pemiliknya saja. Jadi jika ada siapa saja selain pemiliknya ia akan menghindar. Nama kucing ini di ambil dari bahasa inggris dengan makna bayangan.

Itulah beberapa nama kucing jantan serta kucing betina yang bisa Anda pilih sesuai sifat atau warna kucing yang dimiliki. Sebetulnya antara nama untuk kucing jantan atau betina tidak terlalu dipermasalahkan. Nama-nama hewan memang ada yang di buat bisa untuk betina atau jantan. Jadi yang terpenting dari nama yaitu makna dan kesesuaian dengan sifat yang dimiliki kucing itu sendiri.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai nama untuk kucing jantan dan betina. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.